Kumpulan Artikel yang Membahasa Tentang Resep Masakan, Resep Kue, Resep Sop, Resep Minuman dan semua yang berhubungan dengan Resep, baik itu Resep Masakan Indonesia Maupun Resep Masakan Mancanegara

Resep Es Teler Segar dan Nikmat

Resep Es Teler. Es teler merupakan salah satu minuman khas indonesia yang sangat digemari, minuman ini terbuat dari buah-buahan segar, selai es crime dan es buah minuman ini sangat digemari karena ke khasan rasanya dan kesegaran dari buah-buah yang sangat baik ntuk kesehatan dan cara membuat es teler segar dan nikmat ini tidak begitu susah bahkan cendrum gampang.

Es teler ini sangat digemari oleh semua kalangan karena selain rasanya yang enak juga karena minuman ini sangat segar karena terbuat dari buah-buah segar yang semakin menambah kesegaran anda dan minuman ini banyak di jual tetapi jika anda penasaran untuk membuatnya sendiri dirumah anda bisa menggunakan resep es teler segar dan enak sebagai erefrensi untuk membuatnya sendiri dirumah.

http://weresepmasakan.blogspot.com/2015/08/resep-es-teler-segar-dan-nikmat.html

Es teler sangat cocok dinikmati kapan saja terutama dimusim panas seperti ini saat ini yang tentunya akan menambah kesegaran dan bisa nmenghilangakan dahaga anda disaat panas, dan anda bisa membuatnya sendiri dengan keluarga untuk dinikmati bersama keluarga karena proses pembuatan es teler segar dan enak ini tidak memerlukan waktu yang lama jadi jangan ragu untuk membuatnya sendiri dirumah.

Resep es teler


Bahan utama membuat es teler segar dan enak
Buah alpukat 1-2 buah ( kerok daginya )
Kelapa muda secukupnya ( kerok dagingya )
Nangka segar ( Iris tipis )
Secukupnya melon ( kerok isinya )
Es batu ( secukupnya )
Agar-agar 1 bungkus berwarna merah ( masak lalu potong-potong dadu )
Air kelapa muda 200 cc
Sirup dan susu kental manis secukupnya.

Proses pembuatan es teler segar dan enak
Langkah pertama adalah menyusun dan menata buah-buahan dalam mangkuk saji.
Tambahkan agar-agar.
Selanjutnya tuangkan air kelapa muda dan es batu.
Masukan susu kental manis dan sirup.
Maka es teler siap di sajikan.

Semuah langkah yang anda lakukan, maka anda siap untuk menikmati minuman ini, selamat mencoba. Coba resep lainya, Resep nasi rawon enak dan spesial

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Es Teler Segar dan Nikmat