Kumpulan Artikel yang Membahasa Tentang Resep Masakan, Resep Kue, Resep Sop, Resep Minuman dan semua yang berhubungan dengan Resep, baik itu Resep Masakan Indonesia Maupun Resep Masakan Mancanegara

Resep Kue Nastar Enak dan Spesial

Resep Kue Nastar. Kue nastar adalah adalah salah satu kue yang sudah tidak asing lagi untuk kita karena, kue ini sudah menjadi tradisi dan makanan wajib pada hari raya tertentu, selain karena rasanya yang enak, alasan kue ini disukai karena kue ini mengandung bahan yang mengandung vitamin yang tentunya sangat baik untuk dikonsumsi oleh siapa pun, cara membuat kue nastar enak dan spesial ini sebenarnya sudah tidak asing lagi untuk banyak orang jadi jangan ragu untuk membuat kue ini.

Bahan-bahan untuk membuat kue nastar adalah tepung terigu, gula dan bahan lainya, bahan yang sebenarnya tidak berbeda jauh dengan bahan untuk membuat kue lainya bedanya adalah dari proses pembuatan kue nastar enak dan spesial ini lebih simple dan memudahkan anda untuk mendapatkan bahannya, jika semuanya sudah tersedia maka membuat makanan ini merupakan hal yang bisa dijadikan kegiatan anda mengisi waktu senggang anda.

http://weresepmasakan.blogspot.com/2015/06/resep-kue-nastar-enak-dan-spesial.html

Kue nastar mengandung selai nanas yang membuat rasanya unik dan enak dan yang membuat makanan ini semakin mantap andalah saat anda memakanya ketika selai nanasnya pecah yang tentunya sangat enak, dan jika anda ingin membuat resep ini tetapi anda tida mempunyai refrensi untuk membuatnya maka resep kue nastar enak dan spesial bisa dijadikan salah satu refrensi anda.

Resep Kue Nastar


Bahan utama membuat kue nastar enak dan spesial
  1. Tepung terigu 175 gram
  2. Margarin 154 gram
  3. Telur ayam 3 butir ( hanya kuningnya saja )
  4. Keju edam 150 gram ( diparut )
  5. Garam 1/4 sdt
  6. Tepung maizena 30 gram
  7. Keju cheddar 25 gram
  8. Selai nanas seecukupnya

Proses pembuatan kue nastar
  1. Kocok telur dan juga margarin, kocok sampai benar-benar rata.
  2. Selanjutnya ayak tepung terigu dan maizena setelah itu masukan kedalam kocokan telur tadi aduk samapi benar-benar merata.
  3. Masukan garam dan keju edam lalu aduk samapi adonan mengental.
  4. Ambilah adonan yang sudah mengental, lalu masukan selai nanas secukupnya.
  5. Bulatan yang sudah diisi selai nanas simpan diloyang yang sudah diolesi mentega.
  6. Lalu olesi adonan dengan putih telur lalu taburi keju .
  7. Pangganglah adonan dalam oven dengan suhu 160 derajat celcius dan waktu 15 menit.

Jika semua proses telah anda lewati anda sudah bisa menikmatinya, selamat mencoba. Coba juga Resep sate padang enak dan gurih


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Kue Nastar Enak dan Spesial