Kumpulan Artikel yang Membahasa Tentang Resep Masakan, Resep Kue, Resep Sop, Resep Minuman dan semua yang berhubungan dengan Resep, baik itu Resep Masakan Indonesia Maupun Resep Masakan Mancanegara

Resep Jamur Crispy dan Enak

Resep Jamur Crispy. Jamur crispy adalah sejenis cemilan yang mungkin untuk banyak orang adalah makanan yang asing dan cendrum belum tau sama sekali, tapi cemilan ini sebenarnya bukanlah makanan yung benar-benar asing karena bahan dan cara membuat jamur crispy dan enak  ini tidak terlalu susah dan bahannya pun banyak mudah di dapatkan, jadi jangan ragu untuk membuatnya sendiri.

Jamur crispy ini sangat unik dan dari segi rasa pastinya enak jika anda membuatnya dengan bahan yang baik dan cara yang benar, jamur crispy ini berbahan dasar jamur tiram yang bisa anda dapatkan di pasar langganan anda, dan proses pembuatan jamur crispy dan enak ini tidak terlalu susah dan cendrum mudah apalagi jika anda membuatnya bersama keluarga yang tentunya akan membuat anda semakin semangat untuk membuatnya.

http://weresepmasakan.blogspot.com/2015/05/resep-jamur-crispy-dan-enak.html

Makanan ini bisa anda buat untuk kapan pun karena bahan dasarnya jamur jadi dijamin aman jika anda benar-benar menjaga kebersihan dan jamur benar-benar bersih dan layak konsumsi, karena kebersihan makanan akan mempengaruhi cita rasa makanan anda termasuk Jamur Crispy ini, Jika anda ingin membuat jamur crispy ini dan anda tidak mengerti cara membuat jamur ini anda bisa menggunakan resep jamur crispy dan enak ini sebagai refrensi anda dalam membuatnya.

Resep jamur crispy


Bahan utama membuat jamur crispy dan enak
  1. Jamur tiram sebanyak 200 gram ( suir-suir )
  2. Telur 2 butir saja ( kocok )
  3. Tepung terigu 80 gram
  4. Tepung meizena 20 gram
  5. Garam sesuai dengan keperluan
  6. Merica 1/2 sdt
  7. Baking powder 1/4 sdt
  8. Miyak sayur secukupnya

Proses pembuatan jamur crispy dan enak
  1. langkah pertama, sebelum anda memulai membuat jamur crispy pastikan jamur tiram anda bersih dan tidak ada airnya.
  2. Di sisi lain anda masukan bahan utama seperti, tepung terigu, maizena, garam, merica dan baking powder ( ingat, tanpa dicampur air ) bahan diatas berfungsi sebagai bahan pelapis.
  3. Masukan jamur kedalam telur yang tadi sudah di kocok dan sesudah itu jamur yang sudah dicelupkan kedalam telur, masukan lagi kedalam bahan pelapis dan setelah itu anda bisa langsung mengorengnya.
  4. Pastikan anda menggoreng dengan api sedang, lalu goreng sampai kecoklatan.
Jika semu proses anda lakukan anda bisa menikmatinya dan utuk menambah rasa anda bisa memakanya menggunakan saus tomat, coba juga Resep Kue Balok Khas Garut

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Jamur Crispy dan Enak