Kumpulan Artikel yang Membahasa Tentang Resep Masakan, Resep Kue, Resep Sop, Resep Minuman dan semua yang berhubungan dengan Resep, baik itu Resep Masakan Indonesia Maupun Resep Masakan Mancanegara

Resep Kue Cubit Green Tea Manis

Resep kue cubit. Kue cubit adalah salah satu dari berbagai jenis kue yang enak dan merupakan makanan ringan yang sering kita temui terutama ketika kita masih sekolah terutama di tk atau sd, karna banyak abang-abang yang berjualan di sekolah, kita sering menunggu waktu istirahat untuk menikmati makanan ringan ini karna rasanya yang enak dan manis sangat pas dinikmati ketika masih hangat dan baru diangkat dan paling enak ditemanin oleh teh hangat karna makanan ini bukan bisa dinikmatin oleh berbagai kalangan baik anak-anak, remaja atau orang dewasa, kecuali orang yang memiliki penyakit yang harus menjauhi gula, karna rasa kue ini yang manis, makan ini bisa didapat dari pedagang keliling atau dipedagang langganan anda jika anda sulit menemukan pedagang yang berjualan kue ini anda juga bisa membuatnya dengan cara membuat kue cubit sendiri dirumah anda.

http://weresepmasakan.blogspot.com/2015/03/resep-kue-cubit-green-tea-manis.html

Kue cubit green tea, adalah kue cubit yang menggunakan ekstrak tea untuk menambahkan rasa tea yang identik akan menambahkan sensasi rasa dari rasa kue cubit biasa, kue cubit rasa tea sangat enak dan proses pembuatannya tidak berbeda jauh dengan kue cubit biasa karna perbedaanya hanya pada adonan kue cubit green tea ditambahkan ekstrak green tea yang mudah dibeli di toko langganan anda, jadi untuk membuat kue cubit ini sangat gampang dan bahan yang banayak di pasaran, dan dengan resep kue cubit green tea akan membantu anda mendapatkan refrensi untuk membuat kue cubit ini.

Makanan yang satu ini sangat pas disajikan pas sore hari dikala anda menunggu malam sebelum makan malam yang berat alangkah nikmatnya anda jika menikmati kue cubit ini bersama segelas tea manis hangat dan ditemanin oleh keluarga tercinta dan anda janagan ragu untuk mencoba membuat kue cubit ini dirumah bersama keluarga.

Resep Kue Cubit


Bahan utama membuat kue cubit
100 gram gula pasir
100 gram tepung terigu
100 gram margarin dapur ( dilelehkan )
Telur sebanyak 3 butir
1 Sachet vanili ( untuk rasa harum )
Soda kue 1/2 sendok teh
Baking powder 1/2 sendok teh
Ekstrak teh hijau bubuk diseduh dengan air panas 3 sendok air panas

Proses pembuatan kue cubit
  1. kocok gula dan telur sampai mengembang kalau proses lebih cepat bisa menggunakan mixer.
  2. Masukan terigu tetapi dimasukan secara bertahap dan sambil diaduk selanjutnya masukan margarin cair, vanili, baking powder, soda kue dan air larutan tea hijau secara bertahap dan diamkan selama lima menit.
  3. Panaskan cetakan kue cubit dan pastikan sudah diolesi margarin lalu masukan adonan dan tentunya dengan tambahan toping sesuai keinginan anda.

Jika semua proses telah anda lakukan maka anda dapat menghidangkanya sesuai selera anda dan sesuai dengan keinginan anda, selmatat mencobanya dirumah. coba juga Resep Cuankin Enak Gurih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Kue Cubit Green Tea Manis