Kumpulan Artikel yang Membahasa Tentang Resep Masakan, Resep Kue, Resep Sop, Resep Minuman dan semua yang berhubungan dengan Resep, baik itu Resep Masakan Indonesia Maupun Resep Masakan Mancanegara

Resep Bolu Panggang Manis

Resep Bolu Panggang. Bolu panggang adalah salah satu jenis dari bermacam ragam kue yang bisa kita nikmati karena rasanya yang enak dan manis dan ditambah sensasi rasa garing di bagian kulitnya karena proses pembuatan bolu panggang dengan cara dipanggang tentunya sehingga dijamin berbeda dengan bolu-bolu lainnya karena beda proses pematangan, bolu ini juga bisa dipariasikan dengan berbagai rasa bisa, coklat,vanila dan lain-lain.

http://weresepmasakan.blogspot.com/2015/03/resep-bolu-panggang-manis.html
Keunikan lain bolu ini karena anda akan merasakan sensasi dua rasa berbeda secara tekstur karena diluar akan terasa garing dan sebaliknaya di dalam akan terasa lembut dan cendrum basah itulah yang menyebabkan bolu ini berbeda dengan bolu lainya, anda juga dapat membuat bolu ini sendiri dirumah untuk mendapatkan sensasi rasa yang beda dengan bantuan resep bolu panggang enak yang bisa membantu anda dalam pembuataanya.

Bolu ini dapat anada nikmati dalam berbagai waktu dan kesempatan apalagi dimakan ketika masih hangat dan ditemani oleh teh manis tawar yang dijamin akan menambah kenikmatan bolu panggang, bolu ini tersedia di toko toko jika anda malas membuatnya atau membuatnya sendiri dengan resep yang ada ditambah bahan yang anda dijamin akan terasa jauh lebih enak.

Resep Bolu Panggang


Bahan utama membaut bolu panggang
Terigu sebanyak 200 gram
8 Butir telur ayam
Gula pasir ( untuk takaran sesuai selera anda )
Vanili 1 sendok teh
Pengembang 1 sendok teh
200 gram ( dicairkan )
Pasta ( untuk takaran sesuai selera anda )

Proses pembuatan bolu panggang
Gula pasir dan telur dikocok sampai mengembang
selanjutnya masukan margarin cair, vanili, dan pengembang sampai tercampur
tepung terigu ditambahkan sedikit demi sedikit
semua bahan diatas di aduk sampai merata
solet digunakan untuk mengaduk selanjutnya dan masukan pasta
oleskan margari ke loyang yang akan digunakan
tuangkan adonan keloyang sedikit demi sedikit.
panaskan open dan panggang bolu sampai matang
setelah matang bolu diangkat
olesi margarin dan bisa diberi garnis

Jika semua prose telah anda lewati anda dapat menikmatinya bersama  keluarga dan jangan lupa coba juga Resep Cireng Enak dan Renyah


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Bolu Panggang Manis