Kumpulan Artikel yang Membahasa Tentang Resep Masakan, Resep Kue, Resep Sop, Resep Minuman dan semua yang berhubungan dengan Resep, baik itu Resep Masakan Indonesia Maupun Resep Masakan Mancanegara

Resep Kupat tahu Enak Khas Bandung

Resep kupat tahu. mendengar nama resep ini mungkin akan terbayang makanan enak dan juga murah, karena makanan ini sudah cukup umum dan mudah ditemui penjualnya dibeberapa pusat keramaian kota bandung dan sekarang karena makanan ini sudah umum di jual dimana mana, resep kupat tahu enak khas bandung ini sangat khas dan cocok dinikmati sebagai makanan siang anda dan keluarga.

http://weresepmasakan.blogspot.com/2015/09/resep-kupat-tahu-enak-khas-bandung.html

Kupat tahu terdiri dari bahan bahan yang cukup sehat dan mengandung banyak kadar gizi seperti kandungan tahu, ketupat, telur, taouge yang semuanya akan menjadi paduan pas dan makanan ini sangat terjangkau dari segi harga, jika anda ingin membuat makanan ini secara sendiri anda dapat menggunakan cara membuat kupat tahu enak khas bandung yang akan mempermudah anda membuat makanan enak dan berkualitas ini, jadi selamat mencoba.

Resep Kupat Tahu


Bahan utama membuat kupat tahu enak khas bandung
  1. Ketupat 10 buah
  2. Tahu kuning goreng 10 potong
  3. Telur rebus 3 buah ( dipotong bundar )
  4. Touge rebus 250 gram
  5. Bawang merah goreng 2 sendok
  6. Kerupuk merah 100 gram
  7. Bumbu kacang

Proses pembuatan kupat tahu enak khas bandung
  1. Pertama tama siapkan semua bahan membuat kupat tahu dan suunlah sedemikian rupa lalu potong kecil-kecil tahu, potong bulat telur, susun touge dan potong juga ketupat.
  2. Selanjutnya siramkanlah sambal kacang dan taburi kerupuk
  3. Maka kupat tahu siap dinikmati.
Jika semua proses telah anda lalui maka anda bisa menikmati kupat tahu enak khas bandung ini, coba juga resep bandrek enak dan hangat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Kupat tahu Enak Khas Bandung