Kumpulan Artikel yang Membahasa Tentang Resep Masakan, Resep Kue, Resep Sop, Resep Minuman dan semua yang berhubungan dengan Resep, baik itu Resep Masakan Indonesia Maupun Resep Masakan Mancanegara

Resep Puding Jagung dengan Susu Manis

Resep Puding Jagung. Puding adalah salah satu makanan khas yang sudah tidak asing lagi bagi orang indonesia selain rasanya yang enak dan lezat dan sangat cocok di nikmati pada saat apapun, dan cendrum makan yang dianggap resmi untuk beberapa acara, jadi tidak heran jika puding sangat sering kita jumpai dan sering pula kita memakannya selain enak cara pembuatan puding jagung dengan susu manis ini bisa di bilang sangat gampang dan cendrum mudah.

Puding jagung dan susu ini sangatlah menarik untuk anda buat dan mengaplikasikan resep yang kita akan bahas ini selain untuk menambah perbendaharaan resep anda bisa juga untuk menambah perbendaharaan resep anda, proses pembuatan puding jagung dengan susu manis ini tidak memakan waktu yang lama dan anda dapat membauatnya tanpa risau anda akan kehilangan banyak waktu anda.

http://weresepmasakan.blogspot.com/2015/05/resep-puding-jagung-dengan-susu-manis.html

Dan puding jagung dengan susu manis ini sangat baiuk untuk kesehatan karena mengandung banyak vitamin dan kalsium yang cocok untuk pertumbuhan anak dan jika anda yang tidak suka gula bisa menambahkan gula sehat pula yang tidak akan mengurangi rasa puding ini, jadi anda jangan ragu untuk membuat puding ini dengan resep puding jagung dengan susu manis yang akan sangat enak.

Resep Puding jagung


Bahan utama membuat puding jagung
  1. Agar-agar bubuk putih (1 bungkus )
  2. Jagung Manis 3 buah (diserut)
  3. Santan 800 ml
  4. Tepung maizena 2 sendok makan
  5. Gula pasir 80 garam
  6. Garam 1 sdt
  7. Susu kental manis ( sesuai selera )

Proses pembuatan puding jagung
  1. Masukan jagung yang sudah kita serut kedalam blender beserta santan dan air hingga halus.
  2. Lalu saring setelah itu tuang kedalam panci dan masukan semua bahan utama selain susu kental manis.
  3. Lalu nyalakan api dan bahan tadi masak dengan api kecil.
  4. Setelah itu angkat dan masukan loyang, setelah itu tiriskan dan setelah tiris berikan susu kental manis di bagian atas puding.
Setelah proses anda lewati anda dapat menikamatinya beserta keluarga, Coba juga Resep Nasi goreng Gila Pedas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Puding Jagung dengan Susu Manis